Rabu, 20 September 2017

Memahami hukum daya tarik alam


Hukum daya tarik alam semesta.
  • Kita semua dipengaruhi oleh satu kekuatan yang tak terhingga. Semua yang ada di alam semesta ini terbentuk dari energi. Begitu juga kita , kita bagaikan magnet, energinya akan menarik segala sesuatu yang serupa dengannya. Apapun yang ada di dalam pikiran kita , kita menariknya kedalam hidup kita saat ini juga.

  • Kita menarik apapun yang sering kita pikirkan dan menjadikan kenyataan dalam hidup kita. Energi yang paling kuat dan berdaya tinggi di alam semesta adalah pikiran.

  • Setiap pikiran memiliki frekuensi ,pikiran memiliki daya magnetis yang menarik energi yang serupa. Disinilah kuncinya pikiran menjadi kenyataan, kebanyakan dari Kita memikirkan apa yang tidak kita inginkan. Sehingga, secara tidak sadar kita justru menariknya ke dalam hidup kita. Jadi jika pikiran kita disertai dengan emosi yang kuat ( baik itu Positive maupun negatif ) maka akan mempercepat proses perwujudannya. jadi ingat pikiran kita akan menarik apapun yang kita pikiran. Maka pilihlah pikiran kita dengan bijaksana.

  • Pernahkah kita menyadari bahwa mereka yang sering berbicara tentang penderitaan maka hidupnya menderita, sedang kan mereka yang sering berbicara Tentang kemakmuran maka hidupnya akan dipenuhi kemakmuran berkelimpahan.

  • Pikiran menimbulkan perasaan,jadi apapun yang kita rasakan saat ini adalah cerminan sempurna dari proses yang terjadi dalam hidup anda, kita akan mewujudkan apapun yang kita rasakan, perasaan bahagiaia alam positif akan menarik hal-hal yang membahagiakan dan positif.kita bisa mulai dengan merasakan apapun yang kita inginkan Sekarang juga. alam semesta akan mewujudkan sesuai yang kita inginkan Sekarang juga, alam semesta akan mewujudkan sesuai yang kita rasakan/ pikirkan dengan fokus dan sepenuh hati.

  • Maka  itu yang akan kita tarik kedalam hidup kita . Ingat kita akan menciptakan kenyataan hidup kita sesuai yang kita rasakan,jadi Sangat penting bagi kita untuk tetap merasa bahagia. Hidup kita akan penuh dengan kebahagiaan dan keajaiban , ketika kita dengan sadar menerapkan hukum daya tarik ini, alam semesta menyukai kecepatan .

  • Jadi ketika kesempatan , peluang, dorongan, dan intuisi menghampiri kita,segera bertindak, alam semesta akan mengatur dirinya sendiri, alam semesta akan menyesuaikan dengan keinginan kita, hanya untuk kita.

  • Bersyukurlah,karena dengan bersyukur akan menciptakan banyak hal baik lainnya di dalam hidup kita yang patut kita syukuri.

  • Visualisasi, bayangkan masa depan kita, visualisasikan apa yang kita inginkan, dan rasakan seolah-olah sekarang kita sudah mendapatkannya sekarang. fokus hanya pada apa yang kita inginkan, dan biarkan alam semesta mewujudkan untuk kita. Para ilmuwan sudah membuktikan, sekaranga pikiran positif  ratusan kali lebih  kuat dari pikiran negatif.
  • Setiap kali Anda memiliki pikiran negatif secepatnya pikirkan saat- saat bahagia yang pernah kiTa alami atau pikirkan orang-orang yang kita cintai, karena tak seorangpun bisa memikirkan atau merasakan apapun yang terjadi dalam hidup kita. Apakah hal-hal yang sering muncul di kehidupan kita?? Jangan habiskan energi kita untuk melakukan hal-hal negatif, tetapi fokuslah pada apa yang kita inginkan.

Tidak ada komentar: